Artikel Terbaru :

5 Kantor Termegah dan Terbaik di Dunia

Minggu, 01 April 2012

1. Pusat Teknologi McLaren - Inggris

Team McLaren merupakan salah satu tim balap Formula 1 yang berbasis di Woking, Inggris. Tim ini memulai debutnya di GP Monaco tahun 1966, dan sampai saat ini menjadi salah satu tim dibelakang Ferrari dan didepan Williams yang termasuk tersukses dalam sejarah Formula 1 dengan raihan 12 gelar pembalap (terakhir tahun 2008 lewat Lewis Hamilton) dan 8 gelar konstruktor (terakhir tahun 1998).

Pemasok mesin tim McLaren adalah pabrikan Jerman Mercedes-Benz (yang juga memasok mesin untuk tim Brawn GP dan Force India). Operasional tim saat ini dipimpin oleh Martin Whitmarsh, dengan dua pembalap bertalenta yaitu Lewis Hamilton dan Jenson Button. Sponsor utama McLaren saat ini adalah provider GSM Vodafone.

Namun dibalik kesukesan yang telah diraih sampai ini, tersimpan juga cerita sedih, dimana di tahun 2007 tim McLaren dinyatakan bersalah atas kepemilikan data mobil tim Ferrari. Sebagai hukumannya mereka terkena diskualifikasi dari kejuaraan dunia konstruktor tahun tersebut








2. Googleplex — California, EE.UU.

Googleplex adalah kompleks kantor pusat perusahaan Google, Inc, yang terletak di 1600 Amphitheatre Parkway di Mountain View, Santa Clara County, California, dekat San Jose. "Googleplex" adalah gabungan dari Google dan kompleks.
Googleplex adalah salah satu dari 23 perusahaan AS dan Kanada. Google juga mengelola 23 lokasi di Eropa, 14 Asia / Pasifik lokasi, 5 lokasi Timur Tengah, dan 3 lokasi Amerika Latin.





3. Canary Wharf - Londres, Inglaterra

Canary Wharf adalah distrik bisnis utama yang terletak di London, Inggris. Canary Wharf adalah salah satu dari dua pusat keuangan utama,London.






4. Red Bull — Londres, Inglaterra




Red Bull, sebagai raksasa produsen minuman energy, membeli semua asset dari tim Jaguar Racing yang dijual oleh Ford Motor Company. Negoisasi antara dua belah pihak sebenarnya telah dimulai sejak akhir musim 2004, dan diperkirakan nilainya mencapai 110 miliar dollar AS. Dikarenakan Ford juga menjual Cosworth, maka RBR akhirnya memutuskan untuk tetap memakai mesin spek 2004 untuk musim 2005.






Cosworth sendiri akhirnya dibeli oleh pengusaha AS, yang juga
juragan ChampCar World Series, Kevin Kahlkoven. Red Bull Racing (disingkat RBR) (bersama Scuderia Toro Rosso) adalah salah satu tim Formula 1 yang dimiliki oleh perusahaan raksasa minuman energy Austria, Red Bull. Tim F1 ini memulai debut mereka di ajang Formula 1 pada musim 2005. Sebelumnya, Red Bull membeli tim Jaguar Racing, pada Januari 2005 setelah Ford Motor Company memutuskan untuk keluar dari F1.
5. Williams Group - EE.UU.

Didirikan pada tahun 1978, Williams Group memiliki sejarah yang kuat dalam memberikan layanan klien yang beredar dan komunikasi yang menarik. Kita telah mencapai ini melalui peduli namun secara profesional yang menanamkan keyakinan dan kepercayaan - baik dari klien kami dan vendor. Tujuan kami adalah untuk membuat melakukan bisnis dengan Grup Williams benar-benar menyenangkan.






[http://haxims.blogspot.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.