Artikel Terbaru :

Earth Day, Logo Google Hari Ini

Minggu, 22 April 2012

Hari ini Minggu, tanggal 22 April 2012, google doodle kembali menampilkan logo sesuai dengan moment atau event tertentu yang terjadi atau sedang diperingati. Google doodle yang tampil hari ini cukup unik yaitu berupa rangkaian tanaman atau tumbuhan berwarna hijau dengan bunga-bunga indah yang tersusun membentuk kata 'Google'.
Earth Day (Hari Bumi) di Logo Google


Logo tersebut merupakan partisipasi google untuk memperingati Earth Day atau Hari Bumi, yang diperingati pada tanggal 22 April setiap tahunnya secara internasional.

Lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia juga akan berpartisipasi dalam perayaan Hari Bumi 2012 ini. Penduduk bumi dari berbagai bangsa dan latar belakang juga akan menyuarakan aspirasi mereka atas planet ini dalam upaya menjaga kelestarian bumi. Bersama kita bersatu untuk masa depan yang lebih cerah dalam rangka mengangkat pentingnya kesadaran terhadap lingkungan di sekitar kita.

Sebuah video memperingati Earth Day atau Hari Bumi sedunia dapat dilihat di sini.



[pelitedabo.blogspot.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.