Artikel Terbaru :

Casillas: Adu Penalti Itu Selalu Seperti Lotre

Kamis, 26 April 2012

Madrid - Dua penyelamatan Iker Casillas di babak adu penalti tidak cukup membawa Real Madrid ke final Liga Champions. Madrid tetap dikalahkan Bayern Munich lewat drama adu penalti yang disebut Casillas memang seperti undian.

Partai semifinal Liga Champions antara Madrid kontra Bayern mesti diselesaikan lewat babak adu penalti setelah kedua kesebelasan berimbang 3-3 secara agregat.

Agregat itu sendiri lahir menyusul kemenangan 2-1 Bayern di laga leg I pekan lalu dan kemenangan 2-1 Madrid di partai leg II di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4/2012) dinihari WIB.

Di dalam babak adu tos-tosan tersebut, Casillas berhasil dua kali menepis tendangan pemain lawan, yakni Toni Kroos dan Phillip Lahm. Jumlah itu setara dengan dua penyelamatan yang dilakukan kiper tim lawan, Manuel Neuer.

Akan tetapi, nasib tidak berpihak kepada Casillas cs. Casillas, yang menjadi pahlawan timnas Spanyol ketika menyingkirkan Irlandia di Piala Dunia 2002 dan mengalahkan Italia di Piala Eropa 2008 sebagaimana dicatat Infostrada Live, kali ini tampil di kubu tim yang kalah.

"Itu adalah pertandingan yang seru, tapi pada akhirnya penalti selalu seperti lotre. Kami tidak perlu terlalu memikirkannya. Kami bermain sangat baik, bikin peluang, dan banyak mengoperkan bola," kata Casillas di Reuters.



sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.