Artikel Terbaru :

Jersey Chelsea Untuk Musim Depan Bernuansakan Emas

Sabtu, 14 April 2012



Chelsea resmi merilis jersey home terbaru yang akan dikenakan pada musim 2012-13 mendatang. Tak banyak yang berubah dari segi desain, hanya warna tulisan pada logo klub dan sponsor di bagian dada.

Jika jersey di musim ini semua tulisan dan logo sponsor berwarna putih, kini warna bernuansa emas menghiasi jersey terbaru The Blues. Begitu juga dengan tiga strip di bagian bahu hingga lengan.

Dalam tayangan video di balik pembuatan advetorial jersey terbaru, yang diunggah di situs resmi Chelsea, Fernando Torres dan kawan-kawan tampak begitu antusias. Bahkan di sela-sela pengambilan gambar, Ramires terlihat asyik bercanda dengan Daniel Sturridge.

Lain halnya dengan Torres yang sangat serius beraksi di depan kamera, David Luiz justru seringkali bertingkah lucu. Sedangkan Branislav Ivanovic mengaku kesulitan saat harus berpose mengikuti arahan fotografer.

“Selalu ada sesuatu yang berbeda di setiap tahun dan jersey ini sangat prestisius,” ujar Ivanovic sambil mengangkat logo klub yang terpampang di sisi kiri atas dada.

Kiper Petr Cech juga tak kalah semangat memamerkan jersey terbarunya yang berwarna hijau, berbeda dengan jersey rekan-rekan setimnya yang berwarna biru. “Saya suka jersey baru ini. Warna emas memberikan nuansa yang lebih segar,” tutur kiper berkebangsaan Republik Ceko tersebut.
[sangatuniksekali.blogspot.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.