Artikel Terbaru :

Nadal dan Ronaldo 'Bertanding', Lalu Berebut Sepatu

Senin, 09 April 2012


screenshot Youtube

Rafael Nadal ditantang bertanding tenis oleh Cristiano Ronaldo, yang bahkan meladeninya tanpa raket. Duel Nadal vs Ronaldo itu lantas diakhiri dengan aksi berebut sepatu. Ada apa sih?
Nadal dan Ronaldo sama-sama merupakan atlet terkemuka di dunia olahraga saat ini, meski di ajang berbeda; Nadal berkecimpung di dunia tenis sedangkan Ronaldo menjadi bintang di lapangan sepakbola. Tapi keduanya baru saja disatukan di dalam sebuah iklan menggelitik. 

Iklan itu dimulai dengan Ronaldo yang tiba-tiba muncul saat Nadal sedang berlatih, dan menantangnya bertanding tenis. Alih-alih menggunakan raket sebagaimana yang dilakukan Nadal, Ronaldo hanya "bersenjatakan" sepatu Mercurial Vapor VIII dari Nike. 

Aksi si pesepakbola Real Madrid asal Portugal itu pun tak buruk. Ia bisa mengembalikan pukulan-pukulan Nadal dengan berbagai trik khasnya. Nadal pun sampai jatuh bangun dibuatnya.

Terkesima dengan aksi Ronaldo, Nadal lantas melirik ke arah kaki si pesepakbola. Nah, ia pun kini terinspirasi untuk mencoba mengenakan sepatu Ronaldo.

Dengan berbalut sepatu Ronaldo, Nadal kini ganti menantangnya mengolah si kulit bundar meski masih di atas lapangan tenis. Dan.. wow, Nadal pun jadi lihai. Ia menyepak bola melewati net dengan tendangan voli, ganti membuat Ronaldo kepayahan. Keduanya kemudian tertawa bersama.

Ah, tapi iklan itu belum tuntas. Di akhir "pertandingan", bak penutup laga antara dua orang petenis, Nadal dan Ronaldo menghampiri net. Namun, bukan untuk bersalaman.

Ronaldo, yang mendekati net dengan tangan terulur, ingin meminta kembali sepatunya, meski Nadal enggan mengambalikan. Geregetan, Ronaldo pun melompati net untuk mengambil kembali sepatunya dari tangan Nadal, dan keduanya pun mengakhiri "duel" itu dengan berebut sepatu.

Penasaran melihatnya? Klik saja di sini.


( krs / a2s ) sport.detik.com/
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.