Artikel Terbaru :

Ternyata Facebook Bisa Mengutak-Atik SMS Kita

Minggu, 22 April 2012


facebook
Kamu pasti gak suka bukan jika ada orang yang melihat lihat dan membaca sms kamu karena sms kamu merupakan hal yang sangat pribadi bagi kamu mungkin ada percakapan yang sangat rahasia di dalam sms kamu namun tahukah kamu ternyat Facebook yang sering kamu mainkan selama ini dapat mengakses sms kamu Facebook sendir membenarkan hal ini seperti apa.
Facebook mengaku mengakses SMS penggunanya yang menggunakan smartphone-nya untuk mengunduh aplikasi jejaring sosial tersebut. Facebook mengaku, hal ini dilakukannya sebagai bagian uji coba sebelum meluncurkan layanan pesannya sendiri.
Ternyata bukan hanya jejaring sosial Facebook saja yang melakukan hal serupa situs lain di internet ternyata juga melakukan hal yang sama sebut saja seperti situs berbagi foto Flick, situs kencan online Badoo dan Yahoo Messenger. Hasil penyelidikan ini mengklaim, beberapa aplikasi bahkan membuat perusahaan pembuatnya mampu menyusup ke telepon pengguna.
Yang lebih parahnya lagi ternyata Youtube sebuah situs berbagi video ternyata dapat masuk kedalam os sebuah komputer Youtube mampu mengambil Video yang anda miliki dan mampu memfoto kamu memlalui kamera yang ada di laptop atau PC kamu.
Emma Draper dari kelompok kampanye Privacy International mengatakan seperti dikutip Sunday Times, “Informasi pribadi Anda merupakan komoditas terpenting dan perusahaan-perusahaan ini akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkannya.”
Ternyata selama ini data dan informasikita yang sangat pribadi telah di curi oleh sebagian besar layana internet sebaiknya bijaklah dalam mengunakan layanan internet jika tidak mau data rahasia kamu bocor.

[sembari-bersantai.blogspot.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.