Artikel Terbaru :

Arsenal Akan Menggelar Tur Ke Malaysia Lagi

Kamis, 12 April 2012

arsenal

Situs resmi Arsenal hari Selasa (10/4) menyebutkan tim London utara ini akan membawa para pemain utama untuk berlatih dan menggelar pertandingan melawan Malaysia XI di Stadion Bukit Jalil pada hari Selasa, 24 Juli.
"Kami senang para pendukung Arsenal di Malaysia dan di kawasan bisa kembali melihat secara langsung aksi tim di lapangan," kata kepala eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis.
Ia menambahkan lawatan tahun lalu sukses besar dan pihaknya ingin mengulangi kesuksesan tersebut tahun ini.
Keputusan Arsenal menggelar tur kedua ke Malaysia disambut hangat Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM).

Cina dan Hong Kong

"Arsenal adalah klub besar dan mereka memiliki manajer kelas dunia. Mereka adalah tim papan atas di Liga Primer," kata Tengku Abdullah Ibni Sultan Haji Ahmad Shah, wakil presiden FAM, seperti dikutip ESPNStar.com.
"Tahun lalu 55.000 pedukung menyaksikan aksi para pemain Arsenal. Saya yakin kali ini jumlah penonton juga akan besar. Kami bangga Arsenal bersedia datang lagi ke Malaysia," tambahnya.
Laga di Malaysia adalah putaran pertama Arsenal ke Asia Timur.
Setelah itu mereka akan menggelar pertandingan eksibisi di Cina, melawan Manchester City di Beijing pada hari Jumat, 27 Juli.
Anak-anak asuhan Arsene Wenger ini kemudian melanjutkan tur ke Hong Kong, untuk menghadapi Kitchee FC pada hari Minggu, 29 Juli.
Dalam tur Asia tahun lalu Arsenal menggelar latihan dan pertandingan di Kuala Lumpur dan Hangzhou.


[sangatuniksekali.blogspot.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.