Artikel Terbaru :

Pria Ini Hidup Tanpa Uang Sepeserpun Selama 12 Tahun

Rabu, 25 April 2012


Daniel Suelo
Uang saat ini telah mejadi kebutuhan wajib bagi hidup manusia uang menjadi barang yang paling berharga dan selalu di cari,  berbagai cara pun di lakukan untuk mendapatkan uang tampa memiliki uang maka kamu tidak akan bisa  memenuhi kebutuhan hidup kamu tanpa meiliki uang mungkin manusia akan sulit hidup di dunia ini.
Daniel Suelo pria asal Amerika ini selama belasan tahun bisa hidup tanpa uang sepeserpun ia memulai hidup tanpa menggunakan uang sejak tahun 2000. Selama 12 tahun pria ini hidup bagaikan manusia primitif tanpa menggunakan sepeser uang pun.
Daniel Suelo hidup di dalam sebuah goa di lembah pegunungan gurun pasir dekat kota Moab, Utah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari Daniel Suelo bercocok tanam  mulai dari buah-buahan, sayuran hingga jamur. Untuk memasak Daniel Suelo menggunakan panci bekas dan kayu bakar yang dikumpulkan d sekitar. Untuk kebutuhan protein sendiri Daniel Suelo  memprolehnya dari berburu binatang liar. Entah itu musang, tupai atau kelinci.
Hidup dalam gua tidak serta merta Daniel melupakan teknologi ia tetap terhubung dengan dunia luar dan mengelola blog melalui intenet, untuk mendapatkan koneksi internet sendiri Daniel tidak perlu mengeluarkan uang sebab ia mengunakan koneksi internet perpustakaan di kota.
Daniel Suelo mengatakan uang tidak akan  pernah memberikan kebahagiaan pada manusia.
“Kita harus bekerja, itu sudah pasti. Tapi lihat faktanya, uang hanya memberikan kita perasaan kurang terus menerus. Tidak pernah ada ketenangan batin,” ujar pria yang lahir di Denver, AS.
Kisahnya yang bisa hidup tampa memiliki uang ini pun telah di buat buku oleh teman kerjanya ketika bekerja sama saat menjadi juru masak, Mark Sunden.
Bagai mana kamu ingin mencoba hidup tampa memiliki uang sperti yang di lakukan oleh  Daniel Suelo ?

[palingseru.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.