Artikel Terbaru :

Apa yang Terjadi Bila Bumi Tanpa Pohon?

Jumat, 06 April 2012

Pernah terbayang jika bumi kita sudah tidak ditumbuhi oleh pohon lagi? ini pembahasannya


Lokal, deforestasi dapat menyebabkan kekeringan banjir dan kemudian karena limpasan air. erosi tanah mempengaruhi kualitas pertanian. Dampak lain dari deforestasi adalah spesies rugi, karena pohon menyediakan habitat bagi ratusan spesies. Dan, tentu saja, deforestasi mengarah ke rilis besar karbon, yang mempengaruhi iklim kita. 

Apa DAMPAK JANGKA PANJANG mungkin deforestasi? Pelepasan karbon begitu banyak dapat menyebabkan perubahan iklim dan kenaikan permukaan laut, mengakibatkan hilangnya terumbu karang dan ikan, hilangnya mata pencaharian dan peningkatan penyakit tropis, sehingga pengungsi lingkungan. Konflik atas satwa liar dan air yang mungkin. 


Proses fotosintesis akan berhenti, yang berarti bahwa kita perlahan-lahan akan kehabisan oksigen. Dalam hal ini, umat manusia akan memiliki sekitar 200 tahun sampai semua oksigen menghilang dari atmosfer (dengan jumlah saat ini orang di bumi). Tapi itu bukan hal terburuk yang akan terjadi. Hilangnya tumbuhan juga akan menghancurkan rantai makanan di planet ini. Hewan-hewan herbivora semua akan mati dalam waktu satu tahun, hewan karnivora akan hidup tambahan 4-5 tahun, dan dengan pasokan makanan yang baik manusia itu bisa bertahan 50 tahun. Tapi itu tidak berarti bahwa semua kehidupan di Bumi akan hilang. Banyak bakteri dan organisme luka bakar sel akan terus berkembang ...
 






 

 



 

 

 

 

 

 




[klikunic.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.