Artikel Terbaru :

Ruang Penyimpanan 'Rahasia' di Sofa yang Kreatif

Sabtu, 28 April 2012


Kalau kreatif, apapun bisa jadi tempat bersembunyi. Bukan bersembunyi dari penjahat atau penagih hutang. Yang ini untuk menyembunyikan berbagai pernik keperluan rumah tangga, sehingga tidak berserakan kemana-mana. 
Menyembunyikan berbagai pernik keperluan rumah di lemari, sudah sangat biasa. Semua orang melakukannya. Tapi kali ini berbeda, menyembunyikan gelas dan mug, bukan lagi di dapur, tapi di ruang keluarga. Bukan di lemari juga, melainkan di sofa. Lebih tepatnya di dalam lengan sofa.

Ruang keluarga, sudah bisa dikatakan sebagai pengganti ruang tamu. Di beberapa rumah, ruang keluarga sudah menjadi ruangan menerima tamu dan kerabat yang datang berkunjung. Tidak heran kalau ruang keluarga jadi pusat kegiatan, tidak terkecuali makan dan minum. Sebagian dari Anda mungkin merasa repot kalau harus bolak-balik ke dapur, untuk mengambil gelas atau piring. Untuk orang-orang seperti inilah, solusi "menyembunyikan" gelas dalam lengan sofa pas diaplikasikan.
Saat ditutup tampilannya sama seperti lengan sofa biasa. Tidak ada handle atau tuas. Tapi coba tarik, Anda akan menemukan rak, seperti yang biasa ditemukan di laci kitchen set. Ide pembuatannya memang sama, seperti pada kitchen set. Bedanya, kali ini direkatkan pada sofa, dan dilapisi busa dan upholstery. Kreatif!
Untuk mendapatkan sofa dengan lengan yang sekaligus berfungsi sebagai tempat persembunyian, gelas, cangkir, atau piring ini, tentunya tidak akan didapat di toko. Anda boleh membawa ide ini ke produsen furnitur yang bisa membuat custom made. Sekalian bisa Anda tentukan ukurannya disesuaikan dengan ukuran ruangan. Jadi hasilnya pasti pas dengan ruang keluarga di rumah.

Atau mungkin bisa juga seperti ini


[sangatuniksekali.blogspot.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.