Artikel Terbaru :

22 April 2012, Memperingati Hari Bumi

Minggu, 22 April 2012

Hari ini, tepat 22 April berdasarkan ketetapan yang dicanangkan oleh salah seorang aktifis lingkungan hidup, yang juga senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970. Sejak saat itu, maka setiap tanggal 22 April pada setiap tahunnya kita memperingati hari bumi (Earth day) secara international.

Dari beberapa referensi yang membahas tentang Earth Day (Hari Bumi) ini diketahui bahwa tujuan memperingati Earth Day adalah untuk memningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet bumi yang kita tinggali ini. Kita sebagai manusia tidak hanya sebagai penikmat dan menempati, tapi juga diberi tanggung jawab untuk menjaga dan melestarikan bumi. Menjaga lingkungan alamnya agar tetap asri, mengurangi polusi yang bisa mengakibatkan kerusakan ozon bumi dan lain sebagainya. Itu sebagian dari apresiasi yang diharapkan dari manusia sebagai penghuni bumi dalam peringatan Earth Day (Memperingati Hari Bumi) 22 April 2012 ini.

Doodle Earth Day 2012 
Seperti biasa, google Doodle selalu mengingatkan kita sebagai penggunanya pada setiap event international. Dan untuk Earth Day (Memperingati Hari Bumi) 22 April 2012 ini juga, google doodle kembali memajang logo google doodle untuk Earth Day 2012 dihalaman depannya. 
Semoga dengan Earth Day (Memperingati Hari Bumi) 22 April 2012 ini kita semakin peka terhadap alam dan lingkungan kita. Menjaga dan melestarikannya agar tetap bisa dinikmati oleh generasi selanjutnya. Selamat hari bumi (Earth Day 2012)


http://www.iskaruji.com/
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.