Artikel Terbaru :

EA Secara Resmi Meluncurkan Game Piala Eropa 2012

Sabtu, 28 April 2012


Headline

Electronic Arts selaku pemegang lisensi resmi meluncurkan Video game Piala Eropa 2012.

Gelaran Piala Eropa 2012 akan dimulai pada 8 Juni nanti dengan Polandia dan Ukraina sebagai tuan rumahnya. Sebanyak 53 tim nasional bakal saling bertarung demi memperebutkan gelar sebagai jawara terbaik Eropa.

Sebagaimana dilansir gamershell.com, Electronic Arts selaku pemegang lisensi resmi meluncurkan Video game Piala Eropa 2012 pada Kamis (25/4/2012) waktu setempat.

Para gamers dapat bertarung dengan menggunakan negara favoritnya masing-masing secara online di ajang Piala Eropa 2012 dari fase grup hingga final.

Selain itu, para gamers juga dapat menyaksikan cerita perjalanan tim-tim kesayangan meraka dari babak kualifikasi hingga menggapai satu jatah tiket berlaga di piala Eropa 2012 kali ini.

Saat ini, game tersebut sudah tersedia di Amerika Utara dan Eropa. Bagi para gamers yang memiliki aplikasi FIFA 12 di komputer, PS3, dan Xbox 360 dapat langsung memainkan game ini dengan cara membeli secara digital.

[sangatuniksekali.blogspot.com]
Share this Article on :

1 komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.