Artikel Terbaru :

Kapan Teken Kontrak Baru, Hamilton?

Selasa, 17 April 2012

Getty Images



Shanghai - Lewis Hamilton menyebut kalau dirinya ingin bertahan lama bersama McLaren Mercedes. Tapi dengan kontrak yang habis di akhir tahun ini, pembalap asal Inggris itu belum juga meneken kesepakatan baru.

"Saya tidak punya rencana lain. Saya tidak perlu dibujuk (meneken kontrak baru). Saat saya membutuhkannya, yang bisa kapan saja terjadi sebelum tahun depan, saat itulah saya akan memutuskan masa depan saya," sahut Hamilton saat ditanya soal kontrak barunya seperti diberitakanTelegraph.

Dengan kontraknya saat ini, yang dimulai sejak 2008, keterikatan Hamilton dengan Mclaren Mercedes akan habis di akhir tahun. Spekulasi soal kelanjutan kariernya pun merebak, Ferrari, Red Bull dan Mercedes sempat dikait-kaitkan dengan juara dunia 2008 itu.

Meski belum memutuskan kapan meneken kontrak baru, Hamilton menegaskan kalau akan sulit buat dirinya meninggalkan McLaren. Apalagi dia sudah 'dididik' sebagai pembalap di tim tersebut sejak masih usia 13.

"Tim ini telah bekerja dengan fantastis. Saya tidak bisa lebih gembira lagi dibanding di sini. Saya belum berpikir soal masa depan saya. Saya hanya berpikir soal musim ini. Semoga saya masih berada di sini sampai beberapa tahun ke depan di Formula Satu, itu yang saya inginkan saat ini," lanjut dia.

Setelah melalui tiga balapan musim ini, Hamilton dianggap punya kans besar untuk kembali jadi juara. Sementara menduduki puncak klasemen, pembalap 27 tahun itu juga menjadi yang paling konsisten dengan selalu naik podium.

"Segalanya lebih baik tahun ini. Timnya lebih baik. Mobilnya lebih baik. Saya jauh lebih baik. Saya punya ayah saya di sini, kami punya ikatan yang benar-benar kuat sekarang. Kami berada di atas. Segalanya berjalan hebat, itu tergambar dari penampilan saya," tuntas Hamilton.

( din / mfi ) 
sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.