Artikel Terbaru :

Finish Diposisi Keempat Puaskan Crutchlow

Senin, 09 April 2012


detikSport/Jalu Pamuncar

Losail - Cal Crutchlow mengaku puas dengan capaiannya di balapan MotoGP Qatar. Pebalap Monster Yamaha Tech 3 ini pun berharap bisa lebih baik di seri-seri selanjutnya.
Start dari posisi ketiga, Crutchlow akhirnya menuntaskan lomba di Sirkuit Losail, Senin (9/4/2012) dinihari WIB, di urutan keempat. Dia ada di belakang Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Casey Stoner.

"Saya pikir kami sudah membuat banyak kemajuan selama musim dingin dan memasuki musim ini," ungkap Crutchlow di situs resmi MotoGP.

"Kalau ada orang bilang Anda akan start dari barisan terdepan dan finis di posisi empat pada balapan pertama, maka saya akan menerimanya. Kami akan bekerja lagi dari sini dan lihat saja kami bisa sampai mana," jelasnya.

Dalam balapan di Losail, Crutchlow terlibat persaingan sengit dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.Rider asal Inggris ini akhirnya melewati Dovizioso di lap ke-17.

"Saya sebenarnya bisa melewati Andrea sedikit lebih awal. Tapi, karena jauhnya jarak dengan pebalap-pebalap terdepan, saya pikir tak ada gunanya saya melakukan itu lebih awal. Anda tak akan pernah bisa mengejar mereka dan mungkin malah menghancurkan ban," kata Crutchlow.

( mfi / roz ) 
sport.detik.com/
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.