Artikel Terbaru :

Mourinho: Sepatu Hilang? Itu Tak Mungkin Terjadi di Bernabeu

Rabu, 18 April 2012

Munich - Jose Mourinho menyindir keamanan di Allianz Arena terkait hilangnya beberapa sepatu milik pemain Real Madrid. Menganggpnya sebagai hal memalukan, dia juga menyebut hal serupa tak akan terjadi di Santiago Bernabeu.

Setidaknya ada enam pasang sepatu milik pemain Madrid yang raib dari tempatnya hanya beberapa jam sebelum kick off laga kontra Bayern Munich, Rabu (18/4/2012) dinihari tadi. Cristiano Ronaldo kehilangan tiga pasang sepatu, sedangkan sepatu lainnya yang raib adalah kepunyaan Mesut Oezil dan Karim Benzema.

Bukan cuma sepatu yang hilang, beberapa kaus milik Iker Casillas cs juga hilang. Hal mana membuat kubu El Real secara resmi membuat laporan ke UEFA.

Dalam komentarnya usai pertandingan, Mourinho menyebut apa yang terjadi dengan timnya sebagai sesuatu yang memalukan. Di kompetisi setingkat Liga Champions dan laga di Stadion Allianz Arena, itu tak seharusnya terjadi.

"Itu memalukan. Tak mungkin hal seperti ini terjadi di Bernabeu," sahut Mourinho seperti diberitakan Marca.



http://sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.