Artikel Terbaru :

Juli Mendatang Akan Ada Nadal v Djokovic di Santiago Bernabeu

Rabu, 18 April 2012

Getty Images

Madrid - Stadion Santiago Bernabeu akan mengetengahkan pemandangan berbeda pertengahan bulan Juli depan. Kalau biasanya stadion itu menggelar laga sepakbola, nanti justru partai tenis antara Novak Djokovic lawan Rafael Nadal yang tersaji.
Pada 14 Juli mendatang stadion yang terletak di kota Madrid dan merupakan markas klub raksasa Spanyol, Real Madrid, itu akan diubah menjadi lapangan tenis.

Di sanalah Djokovic si peringkat satu dunia asal Serbia dan Nadal yang peringkat dua dunia asal Spanyol, akan berhadapan dalam sebuah partai amal.

Dengan digelar di Stadion Santiago Bernabeu yang berkapasitas 85 ribu penonton, pertandingan antara dua petenis putra terbaik dunia saat ini tersebut niscaya akan berlangsung meriah meski hanya berstatus laga amal.

"Partai eksebisi ini diharapkan bisa membuat rekor untuk jumlah penonton pertandingan tenis, melebihi 80 ribu," ujar pernyataan Madrid seperti dilansir Reuters.

Pertandingan itu sendiri dilangsungkan atas prakarsa dari Yayasan Realmadrid dan Yayasan Rafa Nadal, yang salah satu misinya adalah untuk memberikan peluang buat anak-anak untuk mendapatkan program edukasi berbasiskan olahraga.

Nadal dan Djokovic sama-sama dikenal sebagai petenis yang juga menyukai sepakbola. Nadal adalah fans berat Real Madrid, selain juga fans Mallorca, sedangkan Djokovic disebut-sebut pernah beberapa kali jadi tamu kehormatan Madrid dan pernah mengenakan kaos El Real usai laga tenis di Madrid Masters, meski dikenal sebagai fans Red Star Belgrade, AC Milan, dan Benfica.

( krs / mfi ) 
http://sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.