Artikel Terbaru :

Allegri Pede Milan Akan Menang di Kandang Juve

Selasa, 20 Maret 2012

FOTO:Reuters
Milan - Menang jadi syarat wajib AC Milan untuk lolos ke final Coppa Italia. Perjuangan di kandang Juventus diakui akan sangat sulit, meski Massimiliano Allegri yakin Rossoneri bisa mewujudkannya.


Kalah 1-2 di kandang sendiri membuat perjalanan Milan menuju final Coppa Italia tambah berat. Malam nanti di Juventus Stadium, Zlatan Ibrahimovic dkk harus menang demi mendaat tiket ke laga puncak.

Disebut Allegri, menang di Turin membutuhkan perjuangan ekstra dari timnya. Tapi dia yakin itu bukan sesuatu yang tak mungkin.

"Kami akan mencoba membalikkan defisitnya demi meraih final meski kami tahu itu akan sulit. Saya tenang dan yakin kalau kami memainkan permainan yang bagus, meski beberapa pemain absen, maka kamu akan bisa melakukannya," sahut Allegri.

Sepanjang musim ini Juventus dan Milan sudah berhadapan tiga kali. Dua kaliDiavolo Rosso menelan kekalahan, sementara satu laga lainnya berkesudahan imbang.

"Coppa adalah target kami. Itu akan jadi pertandingan yang ketat karena kedua tim ingin lolos. Itu akan jadi pertandingan kompetitif antara dua tim yang juga bertarung untuk memperebutkan gelar."

"Tim Antonio Conte bermain sangat baik dan membuktikan mereka dalam kondisi fisik yang prima saat menang (5-0) atas Fiorentina. Itu akan berat besok," tuntas Allegri di Football Italia.


( din / din ) 
http://sport.detik.com
Share this Article on :

1 komentar:

bisnis tiket mengatakan...

bagus sekali,
da pede banget.
tapi imbang

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.