Artikel Terbaru :

Informasi Seputar Assassin's Creed III

Rabu, 07 Maret 2012

Jika kemarin pihak Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan proyek Assassin’s Creed III, kini Kami memiliki banyak sekali rincian mengenai game tersebut untuk para penggemar serial ini. Dari informasi yang kami dapat, tampaknya game ini akan menjadi serial Assassin’s Creed terbaik. 


Tujuan dari Ubisoft dalam mengembangkan Assassin’s Creed III adalah untuk membuat para penggemar tetap setia dengan game ini dan mencoba sesuatu yang baru dengan serial Assassin’s Creed. Kemudia inilah beberapa rincian mengenai Assassin’s Creed III :

- Menurut Alex Hutchinson selaku creative director dalam proyek ini mengatakan bahwa Assassin’s Creed III akan mendapatkan lingkungan baru dan akan dapat Anda eksploitasi untuk memberikan keuntungan bagi Anda.
- Waktu pengembangan dari game ini akan menjadi waktu yang paling lama dibandingkan dengan serial Assassin’s Creed lainnya. Tampaknya game ini dikembangkan secara bersamaan dengan Brotherhood dan Revelations. Menurut CEO dari Ubisoft, Assassin’s Creed III sudah dikembangkan selama 3 tahun.
- Game ini akan menceritakan pertempuran antara Templar dengan Amerika. Namun tujuan dari game ini bukan untuk mengejar kemenangan melainkan untuk menceritakan kisah dari pemeran utama dalam Assassin’s Creed III.
- Game ini akan menampilkan sistem kamera baru, yang akan berfokus untuk menampilkan sudut pandang terbaik dari aksi karakter utama.
- Game ini juga akan menggunakan versi terbaru dari Anvil engine.
- Assassin baru dalam game ini merupakan putra dari seorang wanita pribumi Amerika dan seorang tentara Inggris. Dia menyebut dirinya Connor, tetapi nama aslinya sebenarnya adalah Ratohnhaké:ton. Connor lahir sebagai seorang Mohawk, tapi akhirnya ia mengambil jalan seorang Assassin untuk mencari kebenaran.
- Connor adalah orang yang tenang dan sabar, lalu Ia lebih memilih untuk menggunakan tindakan daripada berbicara dengan orang lain. Berbeda dengan Ezio, Connor adalah seorang pejuang kemerdekaan yang bertindak atas nama keadilan bukan atas dendam pribadi.
- Game ini akan berlangsung di Boston, New York, dan sebuah desa yang cukup besar. Pedesaan akan memiliki ukuran sekitar 1/3 dari seluruh map dalam game ini dan tempat tersebut akan menjadi lokasi dari berbagai peristiwa di dalam permainan. Pedesaan akan menjadi sekitar 1,5x lebih besar dibandingkan Roma pada game Assassin’s Creed Brotherhood.
- Tokoh utama dari game ini akan berada di pihak Amerika, dengan sekutu utama yaitu George Washington, Benjamin Franklin, dan Charles Lee. Namun itu tidak berarti bahwa Amerika adalah orang baik dan Inggris adalah orang jahat. Ubisoft mengatakan bahwa Templar ada di mana-mana.
- Akan terdapat musim di dalam permainan, yang berarti bahwa matahari akan bersinar selama musim panas dan salju akan menutupi semua tempat selama musim dingin.
- Sistem combat dan stealth akan benar-benar didesain ulang, sehingga Connor akan dapat disamakan dengan "predator". Para pemain akan dapat memanjat pohon dan melakukan segala hal pada semua unsur alam lainnya. Lalu Anda akan dapat menggunakan 2 senjata sekaligus seperti menggunakan belati dan tomahawk secara bersama-sama.
- Akan terdapat hewan-hewan di hutan seperti rusa dan beruang. Anda akan dapat membunuh mereka dan mengambil kulitnya untuk Anda jual nanti dengan menggunakan sistem ekonomi yang telah diperbaharui.
- Brotherhood atau Assassin’s Guild akan tetap ada dengan bentuk yang sama meskipun akan sedikit berbeda dengan apa yang pernah Anda lihat sebelumnya.
- Anda juga akan dapat menggunakan manusia sebagai perisai Anda dan kini sistem combat akan menjadi lebih sensitif. Tidak akan ada fitur target locking sehingga dinamika di dalam pertempuran akan berubah.
- Tidak akan ada lagi Mercenaries, Thieves, Courtesans, Romani, atau fraksi lainnya. Namun Ubisoft berjanji untuk memberikan pengganti untuk mereka.

Tidak ada rincian mengenai multiplayer mode dalam game ini, tapi hal tersebut akan segera diumumkan secara resmi oleh Ubisoft. Jadi tunggu dan nikmati gambar yang berhasil kami peroleh berikut ini :











http://www.ligagame.com/index.php/home/1/3070-informasi-mengenai-assassins-creed-iii-telah-diumumkan
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.