Artikel Terbaru :

Taman Bermain 'Angry Birds' Direncanakan Akan Segera Dibuka

Minggu, 25 Maret 2012


Taman Angry Birds milik Rovio segera dibuka bulan depan. Adalah Finlandia yang dipilih menjadi yang pertama memiliki taman Angry Birds resmi ini. Tak heran, karena Rovio si pembesut game populer ini berasal dari negara tersebut.

Berlokasi di Sarkanniemi Amusement Park, Finlandia, taman Angry Birds akan dibuka pada akhir April. Ini adalah langkah pertama Rovio membangun taman Angry Birds di sejumlah negara, setelah sukses dengan penjualan game dan berbagai merchandise dari karakter 'burung-burung pemarah' itu.

Headline


Tujuan Rovio menciptakan taman ini adalah agar para penggemar Angry Birds, terutama kalangan anak-anak bisa bersenang-senang sambil melakukan beragam aktivitas olahraga.
Seperti dilansir Telegraph, Kamis (22/3/2012), Peter Vesterbacka selaku Chief Marketing Officer Rovio mengatakan, taman Angry Birds juga bertujuan membantu mengurangi angka obesitas pada anak-anak.

"Ada masalah besar di negara-negara barat dimana kebanyakan anak-anak menghabiskan banyak waktu bermain game di depan komputer atau menonton TV. Kami rasa kami bisa membuat olahraga dan kegiatan belajar menjadi menyenangkan," ujarnya.

Uniknya, dengan mencoba beragam permainan dan wahana di sini, pengunjung bisa merasakan fitur Angry Birds versi game mobile. Ya, Rovio memang berupaya memadukan dunia digital dengan realita.

Taman bermain bertema Angry Birds sebenarnya sudah ada di China. Namun ini bukan taman Angry Birds resmi yang mendapat lisensi Rovio. Alih-alih menuntut si pemilik taman bermain, Rovio malah mengajaknya bermitra dengan perusahaannya.



Taman bermain yang bernama Angry Birds Land tersebut berlokasi di Srknniemi Adventure Park di Tampere, Finlandia, bersandingan dengan wahana lainnya.

Angry Birds Land bakal berisi beragam wahana bermain yang bertemakan game terpopuler di dunia tersebut. Rovio pun saat ini masih dalam tahap pengembangan konsep.
Rovio mengatakan bahwa taman tersebut merupakan gabungan dari konsep permainan Angry Birds fisik maupun virtual.

Lalu Harri Koponen, Executive Vice-President of Licensing and Merchandising di Rovio mengatakan bahwa pembangunan di Finlandia tersebut bakal menjadi Angry Birds Land pertama di dunia.

Untuk pengembangan konsep taman bermain ini Rovio bekerjasama dengan perusahaan desain BDR Design. Miikka Seppl, CEO dari Finnish Adventure Park, mengatakan bahwa wahana taman bermain tersebut akan menjadi atraksi menarik di Tampere, Finladia.


sumber
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.