Artikel Terbaru :

4 Penjara yang Diubah Menjadi Sebuah Hotel

Kamis, 22 Maret 2012

Apakah anda menyukai tinggal disebuah tempat misterius?
Apabila iya, artinya anda haru mencoba hotel - hotel ini. yang diciptakan dari penjara - penjara yang tak terpakai.



1. Liberty Hotel - Boston USA


Meskipun Hotel Liberty mungkin memiliki desain paling keren dari setiap hotel di daftar kami, tentu tidak selalu seperti itu. Kembali ketika The Hotel Liberty adalah Charles Street Penjara, tempat itu begitu penuh sesak dan jahat, Pengadilan Distrik AS memutuskan hal itu tidak konstitusional bahkan bagi penjahat untuk tinggal di sana.
 
2. Hotel Katajanokka - Helsinki, Finlandia


Setelah Swedia kehilangan kontrol atas Finlandia dan Rusia mengambil alih pada tahun 1809, mereka memutuskan dusun indah Helsinki harus dibuat ibukota. Dan baik ol 'Tsar Nicholas tahu hal pertama kota kebutuhan modal adalah penjara! Dan ia menugaskan pembangunan penjara modern di 1832. Struktur penjara asli selesai pada tahun 1837 dan bahkan datang dilengkapi dengan gereja sendiri. Tiga sayap lebih yang ditambahkan ke penjara di tahun-tahun berikutnya, dan hanya pada tahun 2002 itu akhirnya diletakkan dari komisi karena berdesak-desakan. 

 
3. Hosteling Ottawa International - Ottawa, Kanada


Dibangun pada tahun 1862, asli Carleton County Gaol (penjara berarti penjara di Kanada) dibangun dengan gaya, besar Georgia yang tidak meninggalkan keraguan terlalu banyak tentang apa itu. Jijik Bangunan ini dibangun tanpa pemanasan atau toilet dalam sel, dan Anda dapat bayangkan tahanan mendapat sedikit sakit itu setelah beberapa saat. Tahun 1972 tuduhan penganiayaan tahanan benar-benar mulai terbang dan sebuah penjara baru dibangun. 

 
4. Malmaison Oxford - Oxford, Inggris

Dibangun pada tahun 1870, Victoria penjara ini tampaknya seperti itu dibuat untuk menjadi hotel yang hip. Dengan tiga tingkatan sel di pusat dapur diterangi oleh jendela besar, Oxford asli Penjara dianggap tempat 5 bintang nyata, seperti untuk penjara pergi, ketika awalnya dibangun. Tapi setelah bertahun-tahun kepadatan penduduk, bangunan itu diletakkan di Facebook untuk dijual.
 


sumber
Share this Article on :

1 komentar:

Galih Putrantyo mengatakan...

Aneh dan Aneh, masa Penjara yang seharusnya untuk menghukum orang yang bersalah malah menjadi Hotel.
kapan" mampir ke tempatnya
www.galihputrantyo.com

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.