Artikel Terbaru :

Hasil Undian Champions League Senangkan Chelsea

Jumat, 16 Maret 2012


FOTO:Hasil Undian (AFP/Sebastian Feval)
Nyon - Chelsea akan berhadapan dengan wakil Portugal Benfica dalam babak delapan besar Liga Champions. Kubu The Blues mengaku puas dengan hasil undian tersebut.

Dalam pengundian yang dilangsungkan di Nyon, Jumat (16/2/2012) petang WIB, Chelsea akan bertandang ke markas lawan di leg pertama sebelum menjamu Benfica di leg II.

Tim berjuluk The Eagles ini menjadi salah satu yang tidak diunggulkan. Namun nyatanya mereka mampu memuncaki Grup C yang diisi Manchester United untuk lolos ke perdelapanfinal.

"Saya pikir ini undian yang bagus buat kami," sahut direktur eksekutif klub, Ron Gourlay yang diwartakan AFP. "Tidak masalah melawan siapapun di tahap ini karena pertandingan akan selalu sulit."

"Tapi saya pikir penting bagi kami untuk melakoni laga tandang duluan dan kemudian membangun fondasi dari hasil di leg I. Jadi saya pikir kami senang."

Melawan Benfica, Chelsea diuntungkan dengan adanya David Luiz dan Ramires yang notabene adalah mantan pemain lawannya itu.

"Dengan Ramires dan David Luiz mereka mengetahui sedikit tentang klub dan kami juga tahu sedikit tentang Benfica dengan fakta mereka memuncaki grup yang dihuni Manchester United," lanjut Gourlay.

"Mereka adalah tim yang sangat, sangat kuat dan kami tidak sabar menghadapi mereka," demikian dia.

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.