Artikel Terbaru :

Musim Perdana di GP2, Rio Tak Pasang Target Muluk-Muluk

Selasa, 20 Maret 2012


detikSport/Meylan Fredy Ismawan
Jakarta - Rio Haryanto tahun ini akan mengawali kiprahnya di ajang GP2. Lebih memprioritaskan proses belajar, pebalap 19 tahun ini tak mau mengejar target yang terlalu muluk-muluk.

Rio yang bergabung dengan Tim Marussia Carlin akan memulai usahanya di GP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang, 23 Maret mendatang. Seri tersebut adalah seri pertama dari 12 seri GP2 pada tahun ini.

Dengan karakter GP2 yang berbeda jauh dengan GP3, Rio mengaku butuh waktu untuk belajar dan adaptasi. Oleh karena itu, dia tak akan terlalu memusingkan hasil balapan.

"Kita berencana dua tahun di GP2. Di tahun pertama akan sangat sulit karena banyak pebalap yang lebih berpengalaman daripada saya. Saya akan mencoba belajar dari sisi teknis," aku Rio dalam jumpa pers di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (20/3/2012) siang WIB.

"Untuk target, di tahun pertama saya tak berharap terlalu tinggi. Sebagai pebalap, tentu saya ingin selalu nomor satu. Tapi, realistisnya, saya akan mencoba semaksimal mungkin. Semoga di akhir tahun saya sudah bisa mulai perform," tambahnya.

"Nanti di tahun kedua, saya baru akan benar-benar perform dan mengejar podium dan kemenangan," ujar Rio.

( mfi / a2s ) 
http://sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.