Artikel Terbaru :

Dua Siswi Cina Tewas Karena Mencoba Kembali ke Masa Lalu

Senin, 19 Maret 2012


Back To The Future
Ilustrasi - Back to the Future
Dua siswi asal Cina tewas saat melakukan bunuh diri dalam upaya untuk melakukan perjalanan ke masa lalu.
Namun, alasan di balik keputusan keduanya untuk mengakhiri hidup mereka dengan cara bunuh diri tersebut sangat aneh. Dimana salah satu gadis yakni Xiao Hua, diduga kehilangan remote kontrol untuk pintu, dan alih-alih mencari barang yang hilang tersebut, mereka memutuskan bunuh diri untuk melakukan perjalanan ke masa lalu yang tentunya merupakan sesuatu yang tidak dapat diterima akal sehat.
Latar belakang aksi mengejutkan keduanya ternyata akibat pengaruh acara televisi populer, yang mempunyai pengaruh cukup besar pada kedua anak perempuan itu.
Ini mendorong orang mempertanyakan motif sebenarnya dari kedua anak perempuan dan berita yang melaporkan rincian bunuh diri mereka.
Sebagian orang berpendapat bahwa ini merupakan masalah tentang pengaruh media terhadap anak-anak, dan menghasilkan pembatasan pada acara-acara tertentu yang sedang ditayangkan antara waktu dari pukul 19:00 sampai pukul 21:00.
Dalam pesan bunuh diri yang diterima oleh Shagnhaiist.com tertulis: “Dalam hidup saya, saya memiliki dua keinginan rahasia. Salah satunya adalah untuk perjalanan waktu kembali ke Dinasti Qing dan membuat film dengan kaisar, dan yang lainnya adalah melakukan perjalanan ke luar angkasa. ”
Weirdasianews mengutip bahwa seorang penulis dengan nama Anne North dari situs populer “Jezebel” percaya bahwa artikel tentang kematian mereka ditulis sebagai tanggapan atas keprihatinan negara itu tentang acara TV yang mengisahkan tentang perjalanan waktu.
 

Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2012/03/mencoba-kembali-ke-masa-lalu-dua-siswi.html#ixzz1pYrrwfJM

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.