Artikel Terbaru :

Game Angry Birds Space, Sekarang Sudah Bisa Dimainkan

Sabtu, 24 Maret 2012



Angry Birds Space akhirnya dirilis. Seri terbaru game ‘burung-burung pemarah’ ini sudah tersedia di App Store untuk iPhone dan iPad serta Google Play bagi ponsel Android. Asyik…


Masih sama seperti seri sebelumnya, tugas pemain adalah mengalahkan babi hijau yang berupaya mencuri telur namun dengan latar di luar angkasa. Ya, serunya, di sini pemain diajak ‘menjelajahi’ luar angkasa dan ditantang untuk menggempur si babi pada titik nol gravitasi.

Selain situasi perlawanan yang berbeda, seperti dilansir situs Rovio, Kamis (22/3/2012), Angry Birds Space juga menampilkan sejumlah karakter burung baru dengan masing-masing kemampuan istimewanya.

Ada juga level bonus tersembunyi dan konten in-app purchase terbaru. Ini termasuk 30 level tambahan yang menjadi bagian Danger Zone atau biasa disebut para developer sebagai ‘level paling sulit’.

Untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad, Angry Birds Space bisa didapatkan USD 0,99. Versi HD untuk iPad dibanderol sedikit lebih mahal yakni USD 2,99. Mau yang gratisan? 
Tersedia juga di Google Play untuk perangkat Android. [detikinet.com]

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.