Artikel Terbaru :

Messi, Pemain Bola Berpenghasilan Terbanyak di Dunia

Rabu, 21 Maret 2012


Messi Geser Ronaldo di Daftar Pemain Terkaya
Raihan rekor yang terus saja dicetak Lionel Messi rupanya berbanding lurus dengan penghasilan yang diterimanya. France Football merilis daftar 10 pemain bergaji tertinggi dunia dan nama Messi berada di puncak mengalahkan David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Bintang Barcelona itu disebut menerima 33 juta Euro tahun lalu dari gaji dan juga beberapa kesepakatan kontrak dengan sponsor. Di tempat kedua ada Beckham dengan pemasukan 31,5 juta Euro. Sementara Bintang Real Madrid, Ronaldo tercecer di peringkat ke-3 dengan mengumpulkan 29,2 juta Euro di tahun 2011.

Mantan penyerang Inter Milan, Samuel Eto’o, berada dalam urutan berikutnya setelah memutuskan untuk pindah ke Anzhi Makhachkala diikuti oleh strikerManchester United, Wayne Rooney di tempat ke-5.

Klub kaya Manchester City menyumbangkan dua nama dalam daftar, Sergio Aguero dan Yaya Toure. Madrid menjadi satu-satunya klub selain City yang menyumbangkan 2 nama dengan Kaka berada di urutan ke 9.

Striker Chelsea, Fernando Torres yang baru saja kembali mencetak gol masih berada dalam daftar dengan menduduki peringkat ke-8. Tidak ada nama pemain Serie A dalam daftar, dan hanya ada satu wakil dari Bundesliga, Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm.

Daftar rilis pemain terkaya menurut France Football :



Hak Cipta oleh France Football  

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.