Artikel Terbaru :

Piala Dunia 2022, Qatar Akan Membuat Awan Buatan

Senin, 19 Maret 2012

Walaupun Jepang menawarkan teknologi yang keren untuk Piala Dunia sepakbola 2022, Jepang akhirnya kalah dengan Qatar yang sudah terpilih sebagai tuan rumah untuk World Cup 2022.




Pertanyaannya, apa yang bisa ditawarkan oleh Qatar sebagai tuan rumah World Cup 2022? Setidaknya para pemain bola tidak akan kepanasan walaupun suhu di Qatar sangat panas.

Qatar berencana membuat sebuah awan buatan (artificial cloud) di stadium sepak bola mereka dimana awan tersebut dikontrol melalui remote control dan bisa bergerak untk menutupi arah sinar matahari supaya stadium selalu dalam posisi yang teduh.

Mirip seperti sebuah balon raksasa yang diisi dengan helium dan menggunakan 4 buah mesin yang menggunakan sinar matahari sebagai sumber energinya.

sumber: http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/qatar-akan-membuat-awan-buatan-untuk.html#ixzz1pYt35YIS

Share this Article on :

1 komentar:

tomihadia mengatakan...

INDONESIA HARUS PERBAIKAN STANDARD FIFA JUMLAH KURSI PENONTON 100.000 SERATUS RIBUAN, STADION STADION DI INDONESIA UNTUK IPEN WORD CUP SEPAK BOLA PIALA DUNIA INDONESIA

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.