Artikel Terbaru :

Pesepakbola India Meninggal Setelah Kolaps di Lapangan

Kamis, 22 Maret 2012

FOTO:ilustrasi

New Delhi - Kabar duka datang dari ranah sepakbola India. Seorang pemainnya tutup usia setelah mengalami masalah jantung di tengah-tengah pertandingan.


Tragedi tersebut terjadi di menit-menit akhir pertandingan antara Bangalore Mars kontra South Western Railway di Stadion Sepakbola Bangalore, Selasa (20/3/2012) lalu.


D Venkatesh, yang baru masuk sebagai pemain pengganti di paruh kedua laga, tiba-tiba terjatuh di lapangan dan tidak sadarkan diri. Dengan diagnosis henti jantung mendadak (cardiac arrest, keadaan di mana jantung berhenti memompa darah ke seluruh tubuh--red) ia pun langsung dilarikan dari stadion ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih menyeluruh.


Sialnya, tidak ada ambulans yang dipersiapkan di stadion tersebut. Rekan-rekan setim Venkatesh pun kemudian terpaksa menyewa tuk-tuk (sejenis kendaraan bermotor mirip dengan angkutan bajaj--red) untuk membawanya ke rumah sakit setempat.


Akan tetapi, nyawa Venkatesh rupanya sudah tidak tertolong lagi. Sesampainya di rumah sakit, pemain berusia 27 tahun itu dinyatakan meninggal dunia.


"Venkatesh turun sebagai pemain pengganti untuk klubnya di babak kedua laga melawan Western Railway di partai Divisi 'A' Distrik Bangalore dan pingsan beberapa saat sebelum pertandingan berakhir," kata All India Football Federation (AIFF) di situs resminya yang dikutip Reuters.




( krs / din ) http://sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.