Artikel Terbaru :

Instagram di 'Android' Lebih Baik Daripada 'iOS'

Kamis, 22 Maret 2012

Penantian pengguna Android akan kehadiran Instagram akan setimpal, demikian dikatakan sang pembesut Kevin Systrom. Pasalnya, aplikasi olah foto populer tersebut dijanjikan bakal bekerja lebih baik di platform Android, dibandingkan dengan di iOS.

Dalam gelaran teknologi SXSW, Systrom menyatakan bahwa timnya telah bekerja keras membuatnya menjadi aplikasi Android terbaik yang pernah ada. "Saat saya mengatakan superior, ini berarti ia benar-benar cepat," ujarnya yakin.


Tentu pernyataan Systrom tersebut membuat pemilik piranti Android makin tak sabar mencicipi Instagram. Selain dijanjikan lebih baik dibandingkan aplikasi iPhone, pembesut Instagram ini juga menambahkan bahwa ia akan beraksi lebih baik di layar yang lebih lapang.
Sharing ke situs Tumblr, Twitter, Facebook dan situs jejaring lainnya juga masih bisa dilakukan. Intinya, performa aplikasi yang menyuguhkan berbagai filter menawan ini tidak berkurang sedikitpun.


Seperti dilaporkan sebelumnya,Rasa penasaran pengguna Android akan kehadiran Instagram bakal segera usai. Pendiri Instagram Kevin Systrom menegaskan bahwa aplikasi foto sharing itu tengah dalam tahap uji coba untuk beraksi di Android.
"Very soon," tukas Systrom, mengomentari kapan jadwal peluncuran Instagram di Android saat acara konferensi South by Southwest.


Dikutip  dari Cnet, Senin (12/3/2012), Systrom menyatakan bahwa bisa dibilang Instagram untuk Android saat ini sudah masuk dalam versi beta. Namun masih privat baru untuk segelintir orang. Jadi untuk pengguna Android yang lain, diharapkan menunggu sebentar lagi.
Instagram memang menjadi salah satu aplikasi favorit pengguna gadget. Saat ini, aplikasi tersebut baru hadir di platform iOS, dimana setelah dua tahun dirilis penggunanya sudah menyentuh angka 27 juta.


"Hingga pada akhirnya, banyak orang sangat menikmati Instagram karena aplikasi ini akan membuat foto Anda menjadi lebih menarik serta bisa menghubungkan Anda dengan orang lain di seluruh dunia," tukasnya.


"Sepertinya aplikasi ini (Instagram-red.) telah menorehkan pertumbuhan tercepat di ranah mobile," klaim Systrom.Systrom menegaskan bahwa aplikasi foto sharing itu tengah dalam tahap uji coba untuk beraksi di Android. Very soon, demikian saat ia mengomentari waktu kedatangannya.

sumber

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.