Artikel Terbaru :

The Blues Jalin Kerjasama dengan Bank Asal Indonesia

Sabtu, 24 Maret 2012


FOTO:chelseafc.com
London - Chelsea mulai serius menjajaki pasar di Asia Tenggara khususnya di Indonesia, setelah The Blues menjalin kerjasama dengan salah satu bank di Indonesia.

Bank yang dimaksud adalah Bank Negara Indonesia (BNI) dan bank BUMN itu adalah bank pertama di Asia yang bermitra dengan Chelsea. Tujuan utamanya tentu melebarkan sayap 'Si Biru' hingga di benua Asia dan Indonesia dijadikan tujuannya karena fans Chelsea di sini cukup besar jumlahnya.

Bentuk kerjasama antara Chelsea dan BNI berupa produk kartu kredit yang mempunya keutungan antara lain yakni berkesempatan menyaksikan langsung tim kesayangannya beraksi di Stamford Bridge dan kemungkinan memenangi hadiah berupa jersey klub yang ditandatangani seluruh pemain.

Kerjasam serupa memang pernah dilakukan salah satu bank swasta yakni Danamon yang mengikat kontrak dengan klub Liga Inggris lainnya, Manchester United. Durasi kontrak Chelsea dan BNI adalah empat tahun.

Keuntungan langsung yang akan didapat para fans Chelsea di Indonesia adalah mulai bulan Mei besok, situs resmi Chelsea akan bisa diakses dengan menggunakan bahasa Indonesia, yang merupakan terobosan pertama dari klub Premier League.

Chief Executive BNI, Gatot M Suwondo,sudah terbang langsung ke London untuk menandatangani perjanjian ini dengan manajemen klub yang didirikan tahun 1905 itu dan dilakukan Jumat (23/3).

"Kami sangat senang menjalin kerjasama dengan Bank Negara. BNI adalah organisasi kuat dan perusahaan yang tepat untuk mengawali kerjasama komersil pertama klub di Indonesia," ucap Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, di situs resmi klub.

Dengan menjalin kerjasama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, apakah ini akan membuka pintu untuk Chelsea dan klub-klub Liga Inggris datang ke Tanah Air? Kita tunggu saja.

Foto: Petinggi BNI, Gatot M Suwondo, berpose bareng Direktur Finansial klub, Chris Alexander (chelseafc.com)

( mrp / mrp ) http://sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.