Artikel Terbaru :

Berebut Tendangan Bebas, Kroos dan Ribery Adu Suit

Rabu, 21 Maret 2012

FOTO:ist.
Munich - Pemain berebut mengambil eksekusi bola mati sering merusak keharmonisan tim. Di Bayern Munich, Franck Ribery dan Toni Kroos punya cara unik untuk menuntaskan masalah tersebut: dengan suit.


Peristiwa tersebut terjadi saat Bayern Munich bertanding menghadapi Hertha Berlin dalam lanjutan Liga Jerman akhir pekan kemarin. Di kandangnya sendiri,The Bavarian menang telak dengan skor 6-0.

Dalam sebuah momen di menit 24, saat Bayern sudah unggul 3-0, wasit menghadiahi tuan rumah tendangan bebas beberapa meter di depan kotak penalti. Saat itulah Ribery dan Kroos sama-sama maju berniat mengeksekusi bola.

Lalu terjadilah diskusi kecil antara mereka berdua, yang berusaha ditengahi Arjen Robben. Karena sepertinya gagal menentukan pilihan siapa yang akan mengambil tendangan bebas tersebut, Ribery mengusulkan melakukan suit. 

Kroos awalnya seperti tak percaya dengan usulan rekannya itu, meski kemudian dia meladeni 'tantangan' tersebut. Sementara Robben yang berada di dekat mereka cuma bisa tersenyum.

Siapa yang akhirnya memenangi adu suit tersebut? Dengan memilih 'kertas', Ribery berhasil mengalahkan Kroos, yang memilih 'batu'. Jadilah Ribery yang mengambil tendangan bebas tersebut, meski gagal jadi gol.

Adil bukan?

Lihat videonya di sini.



Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.