Artikel Terbaru :

Asisten Virtual Google Dapat Mengalahkan Siri

Rabu, 07 Maret 2012


Google tengah mengembangkan teknologi artificial intelligence yang diklaim akan mengalahkan kemampuan Siri, asisten virtual milik Apple.

Berdasarkan informasi dari sumber internal perusahaan, Google akan memperkenalkan asisten virtualnya pada kuartal keempat 2012 ini.


Google Assistant, demikian namanya, dipersiapkan dengan sangat matang oleh Google. Raksasa internet ini ingin agar Google Assistant dibekali informasi sebanyak mungkin, menampilkan data yang sudah dipersonalisasi, dan menggunakan elemen keduanya untuk menciptakan algoritma yang diklaim memberikan pengalaman mesin pencarian yang luar biasa.

Oleh karenanya, seperti dilansir dari Slashgear, Senin (5/3/2012), Google Assistant nantinya tidak akan berdiri sendiri. Google berencana merilis application programming interface (API) bagi para developer untuk mengintegrasikan semua aplikasi dengan Google Assistant.

Kesuksesan fitur Siri di iPhone memang menggoda para developer aplikasi mendompleng ketenarannya. Sejak Apple memperkenalkan Siri di iPhone 4S, banyak 'kembaran' Siri membanjiri market Android.

Sejumlah aplikasi bahkan mengklaim sebagai Siri resmi untuk Android. Merasa kecolongan, Google pun menarik aplikasi abal-abal tersebut.

Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2012/03/asisten-virtual-google-bisa-kalahkan.html#ixzz1oRKM1MEV
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.