Artikel Terbaru :

Conte Bangga dengan Catatan Belum Terkalahkan Juve

Selasa, 20 Maret 2012

FOTO:AFP/Olivier Morin
Turin - Sampai saat ini, Juventus masih memegang catatan tak terkalahkan baik di Seri A atau pun di Coppa Italia. Atas catatan tersebut, Antonio Conte mengaku bangga dengan skuadnya.


Kalau ada yang dikritik dariLa Vecchia Signora, maka itu adalah catatan hasil imbang yang mereka peroleh. Jumlah 14 kali imbang di Seri A telah menyamai jumlah kemenangan mereka. Alhasil, Juve kini tertinggal empat angka dari AC Milan.

Meski demikian, Conte menilai bahwa catatan tak terkalahkan tetaplah sesuatu yang luar biasa. "Kami sudah melakukan sesuatu yang hebat dan luar biasa," lugasnya seperti dilansir AFP.

Di sisi lain, Milan justru percaya diri bisa memberikan kekalahan pertama untuk Juve musim ini. Keduanya akan bertemu pada leg kedua semifinal Coppa Italia malam nanti.

Conte mengaku siap menghadapi tantangan dari Milan tersebut, baik di ajang Seri A atau pun Coppa Italia.

"Saya senang dengan persaingan kami dengan Milan. Mereka tidak lengah sedikit pun dan kini tengah unggul empat angka dari kami."

"Kami ingin memperbaiki permainan, secepat mungkin, dan kami tetap bertujuan untuk mencapai hasil semaksimal mungkin. Apakah hasil maksimal tersebut adalah finis pertama atau kedua, kita lihat saja nanti. Yang jelas, kami ingin bermain tanpa penyesalan," tukasnya.




http://sport.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.