Artikel Terbaru :

Apple Akan Luncurkan iPad HD, Bukan iPad 3

Rabu, 07 Maret 2012



 California: Apple akan meluncurkan iPad HD yang diumumkannya dalam konferensi pers di California, Amerika Serikat, Rabu (7/3). Produsen Apple membantah akan mengeluarkan iPad 3.


Menurut VentureBeat dan CNET, model iPad baru akan segera hadir dengan layar retina boasting berresolusi 2048 x 1536. Meskipun produk sementara, iPad HD diharapkan lahir dengan spesifikasi yang cukup mengesankan, termasuk prosesor quad-core A6, yang tahan lama, increased storage, dan casing yang lebih tebal.

Tahun lalu Apple mengejutkan semua orang dengan tidak memperkenalkan iPhone 5. Apple malah meluncurkan iPhone 4S yang merupakan upgrade pada iPhone 4.

Perusahaan teknologi itu akan mengembangkan iPad Mini di akhir tahun 2012. Produk tersebut sebagai tanggapan atas keberhasilan berbagai tablet murah Android Google.

CEO Apple, TimCook, kemungkinan juga akan mengumumkan versi baru dari produk Apple TV pada acara peluncuran iPad besok di San Fransisco.

Apple TV terbaru bisa disertai dengan beberapa konten utama melalui studio dan broadcast, namun juga memiliki integrasi yang jauh lebih besar dengan iPad dan perangkat Apple lainnya melalui sistem AirPlay sync. (digitalspy.co.uk/*****)

Metrotvnews.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.