Artikel Terbaru :

Restaurant Pizza Ini Ingin Membuka Cabangnya di Bulan

Sabtu, 10 Maret 2012

Disain restoran tersebut akan berbentuk kubah dua lantai dengan diameter sekitar 26 meter
Pizza Domino akan mengumumkan rencana menaklukkan hambatan terakhir dengan membuka restoran pizza pertama di Bulan.

Seperti dilansir harian The Telegraph, upaya Grup Domino Jepang mengajukan cabang di luar bumi ini untuk meningkatkan pemberitaan mengenai mereka.  Saingannya, Pizza Hut menciptakan bar tertinggi pada tahun 2001 dengan memberikan pizza untuk ast
ronot yang mengorbit Bumi di Stasiun Luar Angkasa Internasional.



Tahun lalu Domino berjuang kembali dalam serangkaian acara untuk memperingati ulang tahunnya ke 25 kedatangannya di Jepang. Desember lalu, perusahaan membayar satu orang dengan 2,5 juta yen untuk mengirimkan satu pizza dalam satu jam.

Kompetisi telah dilakukan sampai sekarang sudah melalui stratosfer dengan bantuan perusahaan konstruksi Maeda Corp, rencananya akan membentuk restoran Domino seperti kubah beton di permukaan bulan.

Perusahaan memperkirakan seluruh proyek akan menghabiskan biaya sebesar 1,67 triliun Yen atau sekitar 13,4 miliar poundsterling, sedangkan untuk biaya pengangkutan untuk mengangkut 70 ton bahan bangunan dengan menggunakan 15 roket sampai ke bulan menghabiskan biaya 560 miliar yen atau senilai 4,5 poundsterling.

Disain restoran tersebut akan berbentuk kubah dua lantai dengan diameter sekitar 26 meter dan ruang bawah tanah terbuat dari lapis baja. Staf akan diminta untuk tinggal di restoran.

"Kami mulai berpikir untuk proyek
 ini dari tahun lalu, meskipun kami belum menentukan kapan saat restoran itu akan dapat dibuka," kata Juru Bicara Domino, Tomohide Matsunaga, Kamis 1 September 2011.

Tomohide mengatakan memperkirakan kalau nanti akan banyak orang yang tinggal di Bulan. "Lalu ada astronot yang bekerja di sana dan di masa yang mendatang akan banyak penduduk bulan," katanya. (ren)


Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2011/09/wowrestoran-pizza-ini-ingin-buka-cabang.html#ixzz1ohYs5goF
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.