Artikel Terbaru :

10 Fakta Tentang Super Mario Bros yang Jarang Diketahui

Minggu, 04 Maret 2012



Semua orang tau Mario Bros. Anda, adik anda, anak anda, bahkan orang tua anda, dan mungkin anda telah menamatkan permainan klasik ini. tapi mungkin ada beberapa hal yang anda tidak tau mengenai Mario Bros . Berikut hal yang mungkin ‘Luar Biasa’ yang anda perlu tahu:




1. Semak-Semak dan Awan diciptakan dengan grafik yang sama, hanya berbeda warna.



2. The Minus World

 

The Minus World (Level Minus [-]) adalah kesalahan dalam Super Mario Bros, dengan melewati dinding yang kokoh di ‘the end of world 1-2′ memungkinkan anda untuk masuk ke “World -1?.

The Minus World adalah versi lain dari ‘World 1-3′, berisi ‘Bowser’ , ‘Hammer Bros’, dan beberapa ‘Princess Toadstools’.


3. Nama ‘Mario’ diambil dari nama depan pemilik perusahaan Nintendo di Amerika.





Pada tahun 1980, Nintendo of America menderita masalah keuangan dan memiliki waktu yang sulit untuk menutupi biaya operasional mereka di Amerika. Mario Seagale, pemilik untuk Nintendo of America’s HQ, mengunjungi tim dan marah atas keterlambatan pembayaran sewa mereka. Mungkin sebagai alat tawar-menawar untuk keterlambatan pembayaran mereka, tim Nintendo akhirnya penamaan karakter utama mereka “Mario” setelah Seagale.
Sebelumnya Mario Bros dinamai ‘Jumpman’

4. Pencipta Mario Terinspirasi Dari ‘Alice In Wonderland’




Bukankah sudah jelas? Dalam Alice in Wonderland, Alice berjalan di sekitar lahan warna-warni menggigit jamur yang membuatnya dia tumbuh dan menyusut. Di situ, ia bicara dengan kura-kura raksasa dan serangga, dan kelinci .



Shigeru Miyamoto pun tidak memungkiri, dia berkata kalau sebagian besar Mario Bros di adaptasi oleh cerita Alice in Wonderland.

‘Mungkin Misi Mario Bros adalah untuk menyelamatkan Alice di Wonderland ??’

5. Kebanyakan orang tau kalau Mario menghancurkan batubata dengan kepala, tetapi yang sebenarnya dengan Tangan




6. Mario memakai topi karena Miyamoto tidak bisa menggambar rambut





Shigeru Miyamoto menggambar Mario menggunakan topi karena bagi dia menggambar rambut itu sulit. Dia juga menggambar Mario dengan kumis, karena kumis lebih mudah untuk digambar dengan grafis 8-bit daripada mulut.



7. Super Mario Bros rilis di Jepang pada ‘Friday the 13th’




8. “All Night Nippon Super Mario Bros.”


 


Tidak. “All Night Nippon Super Mario Bros” bukanlah game bertema porno. ini adalah versi langka dari game super mario bros yang terinspirasi dari sebuah acara radio (radio show) di jepang ‘All Night Nippon’.

Permainan ini hanya dirilis di Jepang untuk Famicom Disk System, Sebagai item promosi acara pada tahun 1986.

Musuh, Jamur, dan lainnya diubah menjadi seperti selebritis pada tahun itu.

9. Mengapa Mario Bros Menggunakan Baju Kerja?






Miyamoto merancang Mario dengan baju yang kontras dengan lengan bajunya untuk membantu dalam animasi gerakan lengannya. Baju Kerja = Stylish dan praktis.

10. Bola Api si ‘Bowser (Kura Kura Jahat)’ bergerak terbalik.


 

Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2011/10/10-fakta-tentang-super-mario-bros-yang.html#ixzz1o6iJ8X7A
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.