Artikel Terbaru :

Main Game Bisa Mengakibatkan Kematian

Sabtu, 10 Maret 2012


Main Game Dapat Menyebabkan Kematian
Game merupakan hiburan yang menarik,siapa yang tidak suka bermain.Bermain game selain dapat menghilangkan pikiran yang jenuh ternyata juga memiliki efek yang negatif yaitu menyebabkan kematian.Seperti yang diketahui seorang yang gemar bermain game biasanya akan lupa waktu.Parahnya kalau sampai melupakan kondisi kesehatan tubuhnya sendiri.
alt
Chris Staniforth - bbc.co.uk
Chris Staniforth seorang berumur 20 tahun ini ahirnya meninggal setelah bermain game selama 12 jam.Ayahnya yang bernama Daud percaya kalau anaknya meninggal akibat perilaku bermain game secara berlebih-lebihan.Diketahui anaknya biasa bermain Xbox selama 12 jam setiap harinya.Chris meninggal terkena sumbatan fatal yang terkenal dengan sebutan pulmonary embolism.
Dalam suatu penyataan Microsoft sebagai produsen konsol Xbox, mengatakan: “Kami selalu mendorong memainkan permainan yang bertanggung jawab melalui kampanye pendidikan kita seperti Play Smart, Safe Play.
“Kami merekomendasikan bahwa gamer mengambil istirahat periodik untuk latihan serta membuat waktu untuk kegiatan lain.”
Berjuta – juta manusia bermain game secara terus menerus dengan jangka waktu yang berlebihan tentunya semua ada resikonya.Bagi penggemar game hendaknya juga memperhatikan kesehatan fisik dan jiwa.Karena game semakin hari semakin berkembang dengan efek gambar yang semakin maju tentunya dapat mempengaruhi pikiran kita.
Perhatikan kesehatan jiwa dan raga agar tidak ada korban berikutnya akibat bermain game secara berlebih-lebihan.


Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2011/11/main-game-bisa-berakibat-kematian.html#ixzz1oibv4XnB
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.