Artikel Terbaru :

McDonalds Bikin Restoran Vegetarian Pertama Sejagat

Rabu, 05 September 2012


McDonalds bikin resto vegetarian pertama sejagat
McDonalds bakal membuka restoran cepat saji dengan menu vegetarian di Kota Amritsar, India Utara. Ini menjadi tempat makan pertama sejagat menaruh menu bagi mereka tidak memakan daging.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (5/9), menu vegetarian disajikan untuk menghormati warga mayoritas Hindu India diharamkan makan daging sapi. Sekitar 80,5 persen dari 1,2 miliar penduduk India beragama Hindu. Restoran ini juga tidak memakai olahan daging babi untuk memenuhi kebutuhan umat muslim.

Tempat makan ini dibuka pertengahan tahun depan. Bangunannya persis di depan Kuil Emas di kota suci para penganut Sikh, Amritsar. Kepercayaan ini melarang pengikutnya mengkonsumsi daging.

Juru bicara McDonalds Rajesh Kumar Maini mengatakan membuka restoran cepat saji khusus vegetarian, merupakan pengalaman pertama perusahaan raksasa asal Amerika Serikat itu. "Ada kesempatan besar bagi rumah makan vegetarian untuk sukses sebab penduduk India rata-rata penganut gaya hidup ini," ujarnya.

Setelah di Amritsar, cabang McDonalds vegetarian ini bakal dibuka di Gua Vaishno Devi, sebuah tempat suci di Kota Kashmir, India Barat. Tempat ini menjanjikan sebab saban tahun banyak peziarah datang berkunjung. McDonalds di India memiliki menu setengahnya vegetarian dan sisanya olahan ayam.

"Saat ini, India masih merupakan pasar sangat kecil - kita hanya memiliki 271 restoran di India dan di seluruh dunia kami memiliki hampir 33.000," kata Maini.

[fas] merdeka.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.