Artikel Terbaru :

Wii U Tidak Sertakan Dukungan Player DVD, Blu-ray

Jumat, 17 Juni 2011

Wii U memang terlihat mutakhir dengan kemampuannya dalam menghasilkan kualitas grafis HD. Akan tetapi, konsol ini tampaknya tidak akan sepenuhnya mendukung sebagai multimedia player.


Dalam sebuah sesi tanya-jawab dengan para investor, Satoru Iwata telah memastikan bahwa sistem terbarunya tidak akan menawarkan dukungan untuk dua format film paling populer. "Wii U tidak dilengkapi dengan kemampuan playback DVD ataupun Blu-ray," ia mengatakan secara gamblang. "Alasannya adalah karena kami merasa orang-orang sudah cukup mempunyai perangkat yang dapat memutar DVD dan Blu-ray, sehingga tidak menjamin biaya yang diperlukan untuk menambahkan fungsionalitas itu ke dalam Wii U oleh karena paten yang terkait teknologi tersebut."
Bagaimana menurut gamers? Apakah dukungan semacam ini masih diperlukan dari sebuah konsol baru? Pribadi, saya rasa sudah tidak terlalu, selama konsol ini mendukung untuk format digital. 
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.