Artikel Terbaru :

Niatnya Hanya Bercanda, Ternyata Berujung Dengan Kematian

Minggu, 04 Maret 2012


Awalnya kami merasa ragu untuk menulis artikel kejadian ini, jujur saja, didalam video yang akan kami tampilkan dibawah ini sedikit terdapat unsur yang mengerikan. Tapi setelah ditimbang - timbang antara besar manfaat dan tidaknya, kami rasa lebih besar manfaatnya.
blog-apa-aja.blogspot.com

Kenapa? Karena hal ini dapat menjadi sebuah pelajaran serius bagi sahabat - sahabat semua untuk tidak terlalu berlebihan saat bercanda. Video tersebut diunggah sendiri oleh pelaku ke YouTube setelah kejadian tragis itu terjadi. Jika anda merasa takut dan ragu, pastikan anda untuk tidak memutar video tersebut.

blog-apa-aja.blogspot.com

Terlihat sangat jelas bahwa tidak ada unsur kesengajaan sama sekali yang diperbuat oleh pelaku, namun ternyata pelaku akhirnya secara tidak langsung merenggut nyawa seorang teman gadisnya.

Buat semua yang telah menyaksikan video tersebut hingga selesai. Ingatlah kawan, bercanda ada batasnya! Jangan sampai kegembiraan berakhir sebuah tangisan apalagi sebuah kematian, jika demikian, penyesalan tak akan ada gunanya lagi.

http://carboonj.blogspot.com/2012/03/niatnya-bercanda-ternyata-berujung.html
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.