Artikel Terbaru :

Uniknya Messi di Mata Guardiola

Minggu, 29 Mei 2011

Getty ImagesLondon - Lionel Messi tampil dahsyat saat Barcelona mengalahkan Manchester United. Maka Pelatih Barca Pep Guardiola pun tak segan-segan menggelontorkan pujian.

Messi mencetak satu gol saat Barca mengalahkan MU 3-1 di final Liga Champions, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB. Tetapi bukan itu saja sumbangannya.

Berkat kelihaiannya menggiring bola di atas lapangan, beberapa kali perhatian pemain MU tersedot ke arah Messi. Untuk berusaha menghentikannya, terkadang satu atau dua pemain 'Setan Merah' saja bahkan tidak cukup.


Hal itu lantas berimbas positif buat para rekan Messi. Dengan perhatian pemain MU tersedot ke aksi si penyerang Argentina, pemain Barca lainnya pun jadi memiliki ruang lebih besar.

"Ia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat dan mungkin juga pemain terhebat yang akan saya lihat. Saya pikir tim ini tidak akan membuat lompatan kualitatif yang sudah kita saksikan dalam beberapa tahun tanpa dirinya," puji Guardiola di AFP.

"Messi itu unik, satu-satunya. Saya hanya berharap ia tidak lekas puas dan bisa terus bermain sebagaimana yang sudah ia perlihatkan sejauh ini," harapnya.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.