Artikel Terbaru :

Modern Warfare 3 akan Timbulkan Perang Dunia III

Rabu, 18 Mei 2011



Cerita dalam game ini akan dibuka usai ending menggantung ala Modern Warfare 2, yakni saat-saat pihak Amrik sedang berjuang keras dalam menghadapi invasi dadakan dari Rusia. Mode kampanye Single Player akan membuat gamer, bolak balik keliling dunia dalam memerankan berbagai karakter utama di Modern Warfare 3 ini, yakni sebagai agen Russian Federal Protective Services, SAS Operative, Tank Gunner, dan AC-130 Gunner, sekaligus gamer juga akan memerankan para karakter kunci dari serial sebelumnya dan beberapa karakter baru. Game Modern Warfare 3 ini akan memiliki 15 misi kampnaye single player, dimulai dari misi mengusir invasi pasukan Rusia di Manhattan hingga ke misi terakhir di Dubai.


Plot cerita, seperti yang telah dideskripsikan diatas, terlihat masih menjaga ciri khas pengembang Infinitiy Ward, yang tetap terus membawakan cerita yang rumit, beberapa adegan pendek yang sangat penuh akan suara tembak-tembakan dan cutscene movies. Modern Warfare 3 juga akan memperbolehkan game untuk mengontrol beberapa kendaraan perang, semisal kembalinya AC-130 Gunship sebagai penembak dan sjuga berperan sebagai tank gunner dalam Divisi Lapis Baja Amrik.

Mode kampanye single playar dipastikan akan menjawab berbagai pertanyaan yang belum terjawab sebelumnya, berikut nasib-nasib dari para karakter utama di Modern Warfare 1-2, serta menghadirkan beberapa karakter baru yang mungkin akan digunakan pada seri Modern Warfare di masa depan, khususnya dua Delta Forces Operatives, dengan sandi "Frost" dan "Sandman".

Berikut ini alur ceritanya secara garis besar:

Click this bar to view the full image.




Inti cerita, gamer akan berpindah-pindah karakter, demi bertempur melawan berbagai musuh yang datang silih berganti dan berbagai macam dalam peta level di berbagai kota besar di dunia, yang berada di empat benua (Amrik, UK, Jerman, Perancis, Somalia, Rusia, UEA, bahkan India). Benua Australia jelas tidak termasuk. Bahkan, jika di Modern Warfare 2 sempat ada ledakan bom nuklir oleh Kapten Price, maka di Modern Warfare 3 akan ada ledakan senjata kimia leh teroris. Hmm, terlihat sangat menarik kah?






Click this bar to view the full image.


Mode Multiplayer akan kembali dengan berbagai daftar peta yang bisa dimainkan, termasuk dua tipe mode Spec Ops: "Survival" dan "Mission".

Pihak Activision sendiri, secara resmi belum mengumumkan apapun terkait detail Modern Warfare 3 ini, termasuk akan merilis ke platform mana saja dan akan menggunakan gfx engine apa, semua belum ada penjelasan lebih lanjut. Meskipun beberapa eksekutif Activision telah menjanjikan akan merilis seri COD 8 apad akhir 2011 ini. Tahun lalu, Call of Duty Balck Ops (COD 7) yang dikembangkan oleh Treyarch, telah terjual 7 juta kopi lebih, hanya pada waktu 24jam saja, bahkan dalam kurun waktu enam minggu kemudian, telah mencapai penjualan sebesar US$ 1 Milyar. Akankah Modern Warfare 3 mampu menyamai atau bahkan melebihi rekor penjualan COD 7 itu?
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.