Artikel Terbaru :

iPad 3 support 3D

Kamis, 26 Mei 2011

iPad 2 baru saja dirilis tahun ini, namun rumor mengenai generasi ketiga dari tablet besutan Apple tersebut sudah semakin marak. Dan rumor terakhir menyebutkan bahwa iPad 3 nanti direncanakan akan 3D Display!


Salah satu sumber dari RCR Wireless menyebutkan bahwa iPad 3 hampir dipastikan akan mendukung fitur 3D. Tidak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa saat ini studio-studio film ternama di Hollywood sedang mengembangkan berbagai konten 3D untuk dimasukan ke dalam iPad 3 nantinya.

Walaupun belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Apple, namun berita ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Karena beberapa tahun belakangan ini pihak Apple sudah mengeksplorasi berbagai kemungkinan terkait teknologi 3D. Sementara itu, salah satu blog dari Jepang menulis bahwa saat ini pihak Apple juga sedang mengembangkan sebuah 3D LCD panels bagi iPod Touch, dimana dengan adanya hal tersebut iPod Touch terbaru juga akan mendukung fitur 3D tanpa harus menggunakan kacamata.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.