Artikel Terbaru :

Apple resmi mengumumkan iPhone 4

Kamis, 19 Mei 2011

Pihak Apple akhirnya mengkonfirmasi rumor tentang white iPhone 4 yang beredar selama ini. Tidak hanya itu, pihak Apple juga mengumumkan bahwa iPhone 4 tersebut sudah akan diperoleh 28 April 2011.



Philip Schiller, Senior Vice President dari Apple mengatakan bahwa tidak ada perbedaan selain warna dari iPhone ini. White edition tetap akan menggunakan Retina Display serta dilengkapi dengan fitur FaceTime. iPhone 4 versi putih ini akan mulai diedarkan di Austria, Australia, Belgium, Canada, China, Czech Republic, Denmark, Finland, France, Germany, Hong Kong, Ireland, Italy, Japan, Luxembourg, Macau, Netherlands, New Zealand, Norway, Singapore, South Korea, Spain, Switzerland, Sweden, Taiwan, Thailand, UK dan US mulai tanggal 28 besok. Sedangkan region lain akan segera menyusul.


iPhone 4 white edition ini akan dijual dengan harga $199 bagi versi 16GB sedangkan versi 32GB akan dijual dengan harga $299.


Walaupun baru resmi dijual tanggal 28 April 2011 ,beberapa pihak retail sudah mulai menjual white iPhone 4 sebelum tanggal tersebut . Dan salah satu warga di Italy sudah berhasil mendapatkan device tersebut. Berikut beberapa foto dan video unboxing darinya.


Source
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.