Artikel Terbaru :

Revisi Nvidia GTX 590 Akan Hadir di Bulan Juni

Rabu, 18 Mei 2011

Tahukah Anda kalau GTX 590 dengan driver 267.52 dikabarkan menjadi sangat liar dan mengerikan? Dua hal tentang liar dan mengerikan yang dimaksud tak lain bukanlah dalam hal performa, namun keliaran VGA GTX 590 dengan driver tersebut mampu untuk bunuh diri!


Nah, tampaknya NVIDIA telah menemukan cara untuk memecahkan masalah ini dan melakukan perbaikan secepatnya. Solusi ternyata bukan di driver, namun perbaikan atau revisi hardware dibutuhkan dengan menambahkan induktor baru yang ditambahkan ke GTX 590. Namun, ternyata induktor baru ini berukuran lebih besar sehingga menyebabkan desain plate belakang juga akan berubah. Adakah solusi dari vendor mengganti atau mereplace GTX 590 yang cacat dan telah dibeli user dengan harga cukup mahal tersebut? Kita nanti di bulan Juni dengan "the new GTX 590".

Sebenarnya problem apa yang terjadi? Amat liar dan mengerikan seperti pada video di bawah ini, di mana GTX 590 berasap dan mokad saat dioverclock dosis sedikit saja. Yang hal ini tak terjadi pada driver sebelumnya.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.