Artikel Terbaru :

Nani :"MU akan Bangkit"

Minggu, 29 Mei 2011

(Reuters)London - Dibalik kekalahan yang diderita Manchester United dari Barcelona selalu ada pelajaran yang dipetik. Nani menyakini bahwa performa MU akan menjadi lebih baik ke depannya.

MU dipaksa melupakan mimpinya untuk bertakhta di Eropa usai ditekuk 1-3 oleh Barca di final Liga Champions, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB.

Di pertandingan itu, Nani sendiri tidak dimainkan sejak awal melainkan baru masuk di babak kedua menggantikan Fabio.

Untuk saat ini memang skuad Red Devils  tengah mengalami kekecewaan mendalam akibat kekalahan itu. Namun Nani yakin timnya bakal segera bangkit.



"Aku pikir sebagian besar pemain akan mulai untuk tumbuh, lebih memahami dan mendapat lebih banyak pengalaman," sahut winger Portugal itu di The Sun. Ku pikir kami akan menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang."

"Ini sudah menjadi musim yang amat bagus buat kami sekarang aku bisa berjanji akan bekerja lebih keras lagi dan menjadi lebih baik.

MU berhasil menahan imbang Barca 1-1 hingga jeda. Sebelum akhirnya Lionel Messi dan David Villa menambah pundi-pundi gol timnya untuk memastikan gelar juara.

"Kami adalah tim yang fantastis, dan mungkin kami sedang tidak beruntung. Kami mengubah permainan di babak kedua dan itu yang membuat berbeda," analisa Nani.

"Ketika aku masuk aku sangat percaya diri aku bisa membuat sebuah perbedaan dan menolong timku. Tapi itu adalah sebuah moment yang buruk," tuntasnya.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.