Artikel Terbaru :

Call Of Juarez : The Cartel

Rabu, 18 Mei 2011

Pihak Ubisoft baru-baru ini mengumumkan projek game terbaru mereka yang berjudul Call of Juarez: The Cartel. Game ini menjadi generasi penerus terbaru dari seri “Call of Juarez” yang terkenal sebagai game FPS yang bertemakan dunia Wild West. Game ini dikerjakan oleh developer Techland dan direncanakan untuk rilis ke dalam multi-platform, termasuk PS3 dan PC.





Berbeda dengan setting permainan sebelumnya, Call of Juarez: The Cartel mengambil tempat di masa sekarang yang modern. Pihak Ubisoft menjelaskan kalau konsep permainan game ini berusaha menggabungkan tema masa modern dengan elemen Wild West yang epik.
Call of Juarez: The Cartel mengajak pemain untuk terlibat dalam sebuah alur cerita yang dewasa, penuh aksi, dan pergi berpetualangan mulai dari kota seperti Los Angeles, California, sampai dengan ke kota Juarez di Mexico. Sampai sekarang ini masih belum ada informasi lebih detail tentang sistem permainan game ini. Call of Juarez: The Cartel direncanakan untuk rilis pada menjelang akhir tahun 2011.

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.