Artikel Terbaru :

Crysis 2 Review

Kamis, 19 Mei 2011


Bagi gamer tentu semuanya tahu dan bahkan mungkin sudah merupakan game wajib untuk di miliki. Yup! apalagi kalo bukan Crysis.

Game yang di terbitkan oleh Electronic Arts dan di kembangkan oleh Crytek memang telah menyedot perhatian para gamer karena kualitas grafiknya yang indah dan misi dalam permainannya yang beragam.


Setelah sukses dengan sekuel sebelumnya yaitu Crysis dan Crysis Warhead, Crysis kembali meluncurkan sekuel terbarunya yaitu Crysis 2. Berbeda dengan sekuel sebelumnya yang mengambil latar di hutan trofis atau pantai, Crysis 2 mengambil latar di sebuah kota besar yaitu New York.









Pada saat artikel ini di tulis Crysis 2 telah di rilis pada konsol seperti PS3 dan XBOX 360 lalu akan menyusul untuk PC. Untuk para gamer PC mungkin untuk dapat memainkan game ini harus memiliki spek tinggi pada PC nya sama seperti pada sekuel terdahulunya. Karena memang kualitas grafis tinggi pada game ini secara otomatis menuntut spek yang tinggi pula.
Tentunya Crysis 2 akan memiliki semua fitur terbaru CryENGINE, seperti Real Time Lighting, Complex Shading, Procedural Destruction, dan berdasarkan efek fisika real time akan membuat dunia tampak lebih hidup.
Kesimpulannya game ini merupakan game yang patut untuk dimainkan.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.