Artikel Terbaru :

Assassin's Creed Brotherhood Review

Kamis, 19 Mei 2011


Ezio kembali dalam petualangan baru dan kali ini sebagai fully-fledged Master Assassin. Berlatar belakang cerita dari Assassin’s Creed 2 melanjutkan perjuangan melawan Templar Order.


Platform: PC, XBOX360, Sony PlayStation 3
Publisher: UbiSoft
Developer: UbiSoft Studios
Genre: Action/Adventure
UK Release: 19th November 2010



Minimum system requirements
Operating System: Windows XP (32-64 bits) / Windows Vista (32-64 bits) / Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 1.8 GHZ or AMD Athlon X2 64 2.4GHZ
Memory: 1.5 GB RAM (or 2 GB RAM in Windows Vista/7
Hard Drive: 8 GB Hard Disk space
Video Card (graphics): 256 MB DirectX 9.0c–compliant videocard with Shader Model 3.0 or higher
Sound Card: DirectX compatible Sound Card
DirectX: DirectX 9.0c
Keyboard & mouse


Ezio kembali dalam petualangan baru dan kali ini sebagai fully-fledged Master Assassin. Berlatar belakang cerita dari Assassin’s Creed 2 melanjutkan perjuangan melawan Templar Order. Berlokasi di Kota Roma, sebagai pusat dari keserakahan, korupsi, dan kekuasaan, ini menjadi tempat berburu yang paling cocok untuk Ezio. Setelah arsitektur klasik dari petualangan sebelumnya, Roma akan bisa dieksploitasi dalam mode single player mode diharapkan menawarkan permainan sekitar lima belas jam. 

Weapons
Brotherhood akan menawarkan berbagai senjata, termasuk anak panah, parasut, senjata dan bahkan gantole bermesin terbang untuk membantu Anda dalam misi pembunuhan.


City Of Rome
Roma di gambarkan sebagai kota yang sangat hidup, kota bernapas dan menjadi tuan rumah bagi karakter sejarah terkenal seperti Leonardo da Vinci, Niccolo Machiavelli dan Caterina Sforza.
 
Multiplayer
Untuk memunculkan sistem multiplayer Ubisoft mengerahkan lima studio Ubisoft di seluruh dunia studio Annecy mungkin adalah inklusi paling menarik, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk modus multiplayer di Splinter Cell Chaos Theory. Sampai sekarang belum ada keterangan resmi bentuk dan bagaimananya sistem multiplayer di Brotherhood.

Free-for-all – Saling bunuh antar player
Team Deathmatch – Saling bunuh antar kelompok player
Again self explanatory

Target – 2 teams of 4 -
1 team player mencoba untuk membunuh target, 1 team mencoba untuk menjaga jangan sampai terbunuh. Ada kemengangan bergantung sistem waktu dan/atau target sampai di lokasi yang di tentukan. Jika waktu habis dan/atau target sampai di lokasi yang di tentukan dan/atau target berhasil di bunuh, maka player akan berganti tempat.
Tidak bisa menggunakan pistol atau throwing knives atau dart atau panah dalam mode MP.


Character
Dalam Brotherhood, pemain akan dapat secara bebas melakukan pilihan dari berbagai variasi karakter yang unik, masing-masing dilengkapi dengan persenjataan yang khas dan metode pembunuhan yang berbeda.


AI
Ubisoft telah menjanjikan AI lawan yang lebih agresif dan sistem fluida tempur dengan penekanan pada kecepatan. Multiplayer online akan menawarkan beberapa mode termasuk mode baru twist on death match di mana Anda diberi satu sasaran tertentu, lupakan yang lain, Anda harus menemukan dan menghentikan sasaran anda secepat dan semulus mungkin, sebelum di dahului oleh lawan.


Mission
Ezio sekarang tidak hanya dapat meraih kemenangan dengan membunuhan secara diam-diam dan sendirian, Anda harus memenangkan hati dan pikiran warga Roma dengan mambackup perbaikan kota yang sudah kacau. Sebuah kaum minoritas yang kuat mengontrol kekayaan dan kekayaan yang tegas terkunci dalam batas-batas Vatikan. Anda dapat mencoba keberuntungan dengan membantu mereka yang kurang beruntung dibandingkan diri Anda jika Anda sangat ingin, ini akan membuka misi baru dan faksi baru dalam Brotherhood.

[B]Abilities
-Abilities perlu 60 detik untuk refresh setelah di gunakan.
-Hanya bisa memakai 2 macam abiliti dalam satu misi.
-Bisa mengelompokan abiliti kedalam 3 kelompok, untuk memudahkan penggantian ability yang sesuai dengan misi.
Smoke Bomb
Hidden Gun
Throwing Knives
Charge – Berlari sambil menabrak NPCs, untuk membuka jalan.
Morph – Berbaur dengan NPCs
Disguise -Merubah warna kulit sementara
Speed Boost -Menambah sementara kecepatan (140% increase to the full sprint).
Decoy – Merubah NPC terdekat, kemudian menyuruhnya berlari kearah yang di inginkan untuk menciptakan pengalih perhatian.
Stealth
-Hidding Spot yang ada di ACII (rowds, Hay bales, benches, and rooftop gardens), tetap ada.
-Tambahan hiding spot baru, di depan toko (merchant stall). Posisikan character di depan toko kemudian character akan mulai berbicara dengan penjaga toko seperti costumer biasa.
Brotherhood
-Ezio dapat merekrut penduduk roma untuk membantu dalam assassin’s order, dapat disimpan dan di panggil sewaktu-waktu.
-Ezio dapat merekrut wanita maupun pria.
-Ezio dapat mengirim anggota yang di rekrut untuk menyelesaikan misi di seluruh eropa.
-Setiap misi yang di selesaikan akan menambah experience anggota untuk menambah skill anggota.
-Mengirim terlalu banyak misi untuk satu grup bisa menyebabkan kematian bagi anggota..
-Ezio bisa memasangkan weapons dan armor ke anggota.
-Orang yang bisa di rekrut 12 orang, tidak di sebut bisa di berapa orang dalam satu grup.
-Ezio dapat memanggil anggota brotherhood sewaktu-waktu untuk membantu misi (a function called Brotherhood Assistance Move, “BAM”)
-Ezio dapat menggunakan BAM untuk melakukan: Membunuh penjaga dengan panah (jika di beri panah), melawan penjaga hand to hand (jika di beri pedang), melemparkan bom asap untuk meng-cover ezio, membunuh penjaga2 yang ada di atap.
-BAM bisa di terbunuh, jadi gunakan sebaik mungkin, karena anggota BAM dengan experince yang tinggi jika mati tidak dapat di panggil ulang dan terpaksa me-rekrut anggota baru dengan exp 0.

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.