Artikel Terbaru :

Trofi Eropa Pertama, Villa Ingin Rayakan Bersama Keluarga

Minggu, 29 Mei 2011

Getty ImagesLondon - David Villa baru saja memenangi trofi Liga Champions pertamanya bersama Barcelona. Ia mengaku akan merayakannya bersama keluarga.


Villa menjadi salah satu pencetak gol Barca dalam laga final yang berlangsung di Wembley, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB. Barca menjadi juara setelah menang 3-1 atas Manchester United.

Ini menjadikan musim pertama Villa bersama Barca berakhir dengan indah. Setidaknya ada tiga trofi yang berhasil didapat El Guaje bersama Los Cules: La Liga dan Liga Champions, plus Supercopa Spanyol.

"Saya tak bisa lebih bahagia lagi dari ini," ujarnya di situs resmi UEFA.


"Ini adalah hal yang fantastis di sebuah stadion yang penting dalam sejarah klub kami. Kami penuh ambisi dan ingin mengambil kejayaan dengan pemain-pemain hebat yang kami miliki."

"Ketika kami sudah unggul 3-1, itu artinya kami bisa bermain dengan tenang. Sekarang saatnya merayakannya bersama keluarga saya," tukasnya.

Villa tampil sebanyak 12 kali dan mencetak empat gol pada Liga Champions musim ini. Sebelum laga final, gol terakhirnya di LC adalah ketika Barca dikalahkan Arsenal 1-2 pada Emirates Stadium di babak 16 besar.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.