Artikel Terbaru :

Sir Alex Jelaskan Absennya Berbatov

Minggu, 29 Mei 2011

Getty ImagesLondon - Dimitar Berbatov secara mengejutkan tak ada dalam skuad Manchester United saat melawan Barcelona dinihari tadi. Sir Alex Ferguson pun memiliki alasan kenapa top skorer MU itu tidak disertakan.

Fergie lebih memilih untuk menyertakan Michael Owen daripada Berbatov. Padahal striker Bulgaria itu tercatat menjadi pemain tersubur The Red Devils di musim ini dengan sumbangan total 21 gol.

Walhasil spekulasi pun merebak. Ditinggalkannya Berbatov disebut-sebut sebagai tanda bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur dan Bayer Leverkusen itu akan didepak di musim panas ini.


Ferguson sendiri merasa sangat kesulitan untuk menentukan para pemain penggantinya. Sedangkan soal kenapa Owen lebih dipilih adalah karena striker veteran Inggris itu dinilai bisa mencuri gol di saat-saat akhir.

"Sungguh pilihan yang sulit malam ini. Saya menentukan tim (utama) cukup mudah tapi untuk memilih para pemain pengganti itu sangat, sangat sulit," aku Sir Alex di situs resmi klub.

"Saya berniat untuk memenuhinya (bench) dengan pemain tengah karena saya pikir area itu lah yang sangat penting dalam permainan melawan Barcelona dan pekerjaan utamanya ada di area sentral. Saya berjudi dengan hanya menyertakan satu bek (Chris Smalling--red) agar banyak opsi di lini tengah dan posisi melebar dengan Nani," sambungnya.

"Jadi saya lantas menentukan satu pilihan di antara Michael Owen dan Dimitar Berbatov (sebagai pengganti striker). Menurut saya adalah jika anda mencari orang yang bisa mencuri gol di saat-saat akhir maka pengalaman Owen bisa dimanfaatkan dan itu alasan saya mengambil keputusan tersebut," demikian Sir Alex.

Berbatov memang tak jarang diisukan akan didepak karena penampilannya yang kurang bersinar. Namun sang pemain telah menyatakan diri akan bertahan hingga kontraknya berakhir.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.